Wednesday, November 6, 2013

KETOMBE.... KETOMBE....


Jauhkan Rambut dari Ketombe

Serpihan ketombe bisa sangat merusak penampilan. Gangguan kulit kepala ini merupakan salah satu penanda adanya ketidakseimbangan dalam tubuh. Bila tak diatasi, ketombe menimbulkan gangguan lebih parah seperti kerontokan rambut atau luka dari kulit kepala.

Cara mengatasi ketombe yang paling tepat adalah mengatur pola makan. Makan menu seimbang dengan kandungan seng, asam lemak omega-3, vitamin E dan B membantu menguatkan kulit kepala dan mencegah ketombe. Batasi pula makanan yang  mengandung ragi dan gula.

Minyak dalam rambut tak selamanya buruk. Bila kadar minyak dalam rambut normal, rambut akan bebas ketombe. Sehingga disarankan tidak mencuci rambut setiap hari. Hal lain untuk menghindari ketombe adalah penggunaan produk kecantikan seperti hairspray, mousse dan gel yang bisa menyebabkan kulitkering, gatal dan mengelupas.

Gunakan sampo antiketombe, tetapi pastikan Anda tahu ‘bahan aktif’ di dalamnya. Produk yang aman buat rambut harus jadi priorotas demi optimalnya kesehatan rambut. Contoh yang tepat untuk hal itu adalah HDI Opti-Hair.

HDI Opti-Hair adalah program regenerasi rambut yang diformulasi dari hasil penelitian bertahun-tahun, terdiri dari 3 langkah perawatan untuk kesehatan rambut yang bekerja dari dalam dan luar. HDI Opti-Hair memberikan nutrisi-nutrisi penting untuk rambut sehingga rambut tetap sehat dan tahan terhadap kondisi stress dan faktor lingkungan lainnya.

 

No comments:

Post a Comment