Wednesday, July 31, 2013

AWET MUDA dan CANTIK


ROYAL JELLY, RAHASIA AWET MUDA ALAMI

Usia boleh bertambah namun penampilan tetap segar dan muda, siapa mau? Tentu hampir semua orang menginginkannya, terutama di kehidupan metroseksual yang selalu menuntut penampilan tetap modis, segar, sehat, muda dan penuh vitalitas. Demi awet muda, kadang kita mengeluarkan biaya tidak sedikit.

Selama berabad-abad para Peneliti, pakar Kesehatan serta Kecantikan tertarik meneliti rahasia AWET MUDA terutama yang ALAMI. Hasilnya, dari sekian banyak bahan yang diteliti, ROYAL JELLY tetap menadi PRIMADONA dibidang AWET MUDA dan KECANTIKAN.

Apa rahasia AWET MUDA Ratu Lebah? Masa hidup normal lebah 16 minggu, namun Ratu Lebah mampu hidup hingga 3-5 tahun atau 30x lebih panjang dari lebah biasa. Awalnya Ratu Lebah dan lebah biasa adalah larva lebah yang mempunyai sifat fisik hampir sama dan mereka mendapat asupan makanan yang sama yaitu ROYAL JELLY. ROYAL JELLY diberikan kepada larva lebah pekerja selama 3 hari awal hidupnya, sedangkan calon Ratu Lebah mendapat asupan ROYAL JELLY seumur masa hidupnya. Nah, disinilah RAHASIAnya. Ratu Lebah tumbuh menjadi besar, selalu MUDA SEL-SEL Tubuhnya dan mampu bertelur tiap harinya hingga 1500 – 2000 butir.

Penasaran dengan kandungan ROYAL JELLY yang mampu menghambat proses penuaan? ROYAL JELLY sangat kaya akan Protein, Hormon, Vitamin dan Asam Amino Esensial. Kandungan ROYAL JELLY yang lain adalah Asam Nucleat termasuk disini adalah DNA dan RNA, sebagai senyawa pembentuk kehidupan. Kandungan ROYAL JELLY yang penting untuk AWET MUDA adalah Gelatin yang merupakan senyawa pembentuk COLLAGEN.

Semua orang yang peduli dengan PEREMAJAAN KULIT, KECANTIKAN, AWET MUDA, MENGHILANGKAN KERIPUT tentu sudah sangat mengenal istilah COLLAGEN. Hampir semua produk Kecantikan yang berharga mahal pasti menawarkan Collagen.

Khasiat ROYAL JELLY sebagai Anti Penuaan dan Kecantikan:
  • Sebagai Anti-Penuaan (AWET MUDA), termasuk membantu memperpanjang rentang hidup. Dalam sebuah penelitian di Jepang th 2003 membuktikan ROYAL JELLY dapat meningkatkan rentang hidup sekitar 25% karena terjadinya penurunan kerusakan DNA.
  • Sebagai ANTIOKSIDAN tinggi, protein alami yang terkandung dalam ROYAL JELLY bermanfaat mengatasi radikal bebas yang berbahaya bagi tubuh, yang juga merupakan factor utama penyebab terjadinya penuaan dini.
  • Menjaga KEREMAJAAN KULIT, penelitian menunjukan bahwa 10-HAD yang terdapat dalam ROYAL JELLY membantu meningkatkan produksi COLLAGEN dalam sel kulit. COLLAGEN merupakan protein yang terdapat pada kulit, yang bertugas mempertahankan keremajaan dan kelenturan kulit sehingga tidak mudah keriput.
  • Masker ROYAL JELLY, ROYAL JELLY dapat dioleskan ke wajah untuk membantu mengatasi jerawat, mengurangi flek hitam, menghilangkan kuman dan untuk kecantikan kulit. ROYAL JELLY juga memberi nutrisi pada kulit. Caranya adalah dengan menambahkan sedikit air pada ROYAL JELLY, oleskan perlahan pada wajah. Sekitar 20-30 menit kemudian baru dibersihkan.

Tentunya dengan mengkonsumsi ROYAL JELLY secara teratur akan membuat tubuh SEHAT, MEREMAJAKAN SEL-SEL Tubuh, dan AWET MUDA. 

Royal Jelly Liquid : 1x1sdk takar malam sebelum tidur, Rp 403.000, untuk 2 bulan konsumsi. Royal Jelly 30tb Rp 147.000, Royal Jelly 90tb Rp 293.000. 1 sdk takar equivalent 3 butir tablet.

No comments:

Post a Comment