Sunday, January 26, 2014

Makanan Kaya Serat dan ASMA


Seberapa penting sayur dan buah bagi tubuh? 

Mungkin penelitian terbaru ini bisa makin meyakinkan Anda bahwa memilih makanan sangat penting bagi kesehatan. Penelitian terbaru menemukan bahwa makan banyak sayur dan buah dapat memproteksi tubuh dari serangan asma.


Ilmuwan melakukan penelitian dengan menggunakan tikus. Grup pertama diberi menu makan yang kaya serat sedangkan grup kedua hanya diberi sedikit menu sehat. Ketika terpapar kutu debu rumahan, tikus pada grup pertama mengalami lebih sedikit peradangan paru-paru dibanding tikus grup kedua. Seperti yang telah diketahui, kutu alias tungau debu merupakan hewan renik yang dapat memicu asma dan alergi lainnya.

Para peneliti mengatakan, penelitian yang telah dipublikasikan dalam jurnal medis Nature Medicine tersebut juga berlaku pada manusia. Mereka menggarisbawahi bahwa apa yang dikonsumsi manusia berpengaruh pada perkembangan sel imun tubuh dan berpengaruh pada perlindungan terhadap penyakit di luar usus.

 
 Selain mengonsumsi makanan kaya serat dan kaya nutrisi, konsumsi juga HDI Aller Bee-Gone. Produk ini adalah suplemen kesehatan untuk membantu mengatasi masalah alergi sehingga sangat dianjurkan bagi mereka yang memiliki masalah alergi, termasuk asma dan sinusitis.


No comments:

Post a Comment