Sunday, January 26, 2014

Waspada... GULA bikin KERIPUT !




Tahukan Anda bahwa mengonsumsi makanan bergula secara berlebihan tidak hanya membuat tubuh cepat gemuk. Konsumsi GULA berlebih juga berdampak BURUK pada KECANTIKAN KULIT.  

Kok bisa?


Ketika gula di aliran darah bereaksi dengan protein, akan terjadi proses glycation. Yaitu terbentuknya molekul baru yang disebut Advanced Glycation End (AGE). Semakin banyak GULA yang dikonsumsi, akan semakin banyak pula AGE yang terbentuk. Jaringan yang paling rentan terkena DAMPAK BURUK AGE adalah KOLAGEN dan ELASTIN. Dua jenis protein ini berfungsi menjaga kulit tetap kenyal, berisi dan kencang. Jika bereaksi dengan glukosa yang berlebihan, kolagen dan elastin menjadi KAKU dan tidak lagi fleksibel. So, kulitpun makin cepat KERIPUT karenanya.

Mau aman dari serangan gula terhadap elastisitas kulit? GANTI GULA dengan MADU aja! Kenapa madu yang dijadikan alternative? Karena madu MURNI mengandung karbohidrat yang mudah dicerna sehingga tidak menumpuk dalam tubuh.

Clover Honey contohnya, memiliki rantai kimia gula sederhana yang dapat langsung diubah tubuh menjadi energi. Karena mudah diubah menjadi energi, konsumsi Clover Honey tidak akan membuat gula menumpuk dalam tubuh. Karena itu, gula sederhana dalam Clover Honey aman untuk kulit bahkan penderita diabetes.

 


No comments:

Post a Comment